informasi tentang gedung dan desain

10 Ide Cerdas Interior Rumah dari Kotak Kayu Sederhana

Related image

Kotak kayu atau box kayu umumnya cuma dipakai untuk mengemas paket selanjutnya bila tidak terpakai ahirnya dibuang atau yang lain. Tetapi kesempatan ini kamu dapat manfaatkan box kayu bahkan juga yang sisa, disulap jadi interior rumah yang elegan serta elok. So, dibanding terbuang mending dipakai untuk hal yang lebih berguna.

Dengan interior rumah dari beberapa bahan simpel kamu tak perlu keluarkan banyak ongkos untuk memperoleh ruang yang didambakan. So, bagaimana triknya? baca penjelasan dari 10 Inspirasi Pintar Interior Rumah dari Kotak Kayu Simpel di bawah ini.

1. Rack sepatu 

Kotak kayu yang tidak terpakai dapat kamu gunakan untuk menaruh sepatu serta membuat jadi rack yang menarik serta simpel. Kamu dapat juga meng-custom warna sesuai kemauan. Warna dapat sesuai dengan warna ruang waktu menaruh rack sepatu itu. Hingga sepatu yang bertebaran di luar dapat kamu atur dalam rack itu.

2. Tempat serbaguna 

Box kayu yang besar dapat kamu pakai untuk menaruh beberapa barang apa yang ada di dalam rumah. Tempat serbaguna ini dapat dibuat jadi floating shelf atau dapat disimpan di atas lantai seperti almari biasa seperti disimpan di dapur, ruangan makan, atau bahkan juga kamar tidur untuk pernak-pernik kamar.

3. Sekaligas jadi hiasan 

Tidak hanya tempat beberapa barang bernilai, kotak kayu juga bisa dibikin jual lukisan online serta dapat disimpan di ruangan tamu atau ruangan keluarga dengan beberapa mebel yang lain.

4. Dapat dibikin meja 

Tidak hanya untuk menyelimpang beberapa barang, kotak kayu dapat kamu untuk jadikan meja lho. Gabungkan dengan hiasan-hiasan binatang laut serta buat secantik serta semenarik mungkin. Meja tidak selamanya memiliki bahan kaca atau kayu berukir agar kelihatan lebih elok, tetapi cukup dengan meja dari box kayu sisa kamu dapat merubah ruang jadi lebih nyaman.

5. Berikan dikit cat 

Baju-baju yang tidak muat dalam almari dapat kamu taruh dalam box kayu sisa. Jika beli almari mungkin saja ongkos yang dikeluarkan akan besar, tetapi bila dengan manfaatkan box kayu ini kamu cuma keluarkan modal untuk beli cat. Berikan dikit cat warna serta serat kayu tak perlu tertutup tebal. Malah dengan cat halus, kesan-kesan yang diberi lebih vintage serta unik.

6. Dibikin peti 

Jika di dalam rumah tidak mempunyai kotak peti yang umumnya terbuat dari besi supaya lebih aman, kesempatan ini kamu dapat membuat serta merubah box kayu jadi peti. Triknya benar-benar gampang, cukup sediakan box kayu besar serta paku, selanjutnya kamu lekatkan beberapa bagian yang perlu ditutup memakai paku. Manfaat peti ini benar-benar berguna untuk menaruh beberapa barang bernilai yang masih digunakan atau tidak wajar tetapi masih ingin mengkoleksinya.

7. Hiasan dinding 

Bila interior awalnya ialah hiasan yang disimpan di atas lantai dengan lengkapi ruangan tamu atau ruangan keluarga, sekarang kamarmu atau ruangan apa dapat diberi hiasan dinding seperti floating shelf dengan ukuran box sedang serta tidaklah terlalu besar. Beberapa barang koleksi pribadimu dapat disimpan dari sana seperti boneka, photo, tempat pensil, buku, dan lain-lain. Cantik kan?

8. Rack piring serta gelas elok 

Cucok sekali ini mah, rack piring atau gelas tidak butuh cari di beberapa toko pada harga yang mahal, ditambah lagi buat kamu yang mempunyai rumah minimalis, pakai interior yang sesuai ukuran rumah. Kamu dapat membuat rack piring atau gelas dengan box kayu besar serta di mix dengan warna cerah akan meningkatkan elok ruang sebagai berikut ini

9. Jadikan jadi tempat sayuran 

Wow, unik kan? tidak ada kelirunya kamu menaruh sayuran di dalam box kayu sisa yang ditempel pada dinding, malah semakin lebih gampang dalam mengambilnya. Tetapi tentu saja dengan prediksi, jangan pernah menaruh sayuran kelamaan sebab akan gampang layu terkecuali ada di dalam ruang spesial yang ada AC untuk beri kesegaran sayuran terserbut. Tempat sayuran ini memang pas untuk penyimpanan sesaat.

10. Tempat Buku atau Sepatu 

Pokoknya, box kayu yang sisa ini dapat kamu buat jadi untuk menaruh apa. Dengan inspirasi pintar ini mudah-mudahan kamu dapat lebih manfaatkan banyak barang sisa jadi lebih berguna. Bila koleksi bukumu telah over tempat, dapat disimpan dalam rack yang terbuat dari box kayu itu. Selamat coba 😉
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Ide Cerdas Interior Rumah dari Kotak Kayu Sederhana"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top