informasi tentang gedung dan desain

Begini Tips Mengukur Sepatu Agar Tetap Pas Saat Dikenakan

Related image

Beberapa orang kadang malas beli sepatu di toko sepatu safety di glodok , sebab takut ukurannya tidak cocok dengan kakinya. Ukuran yang cocok ialah unsur terpenting dalam pilih sepatu, hingga perasaan nyaman dapat dirasa waktu dipakai. Sebetulnya ketakutan itu dapat ditangani, jika Kamu sudah tahu detail produknya, serta sekaligus juga langkah mengukur kaki dengan benar. Nah, agar memberi dukungan keperluan itu, apa panduan yang dapat diaplikasikan?

Ukur Kaki di Bagian yang Datar

Agar hasil mengukur kaki tambah tinggi akurasinya, jadi janganlah mengerjakannya diatas permukaan yang tidak rata, seperti karpet, kasur dan lain-lain. Begitu pas jika Kamu mengukur panjang serta lebar kaki diatas lantai. Sebab permukaannya datar, hingga hasil pengukurannya lebih tepat. Menjadi alat bantunya, Kamu dapat mempersiapkan kertas, penggaris, serta pulpen.

Ukur Kaki Tiada Kaus Kaki serta Alas Kaki

Terpenting untuk pastikan Kamu mengukur kaki dalam keadaan telanjang. Dalam pengertian tidak kenakan kaus kaki atau alas kaki. Sebab pastinya hasil pengukurannya semakin lebih besar, dengan keadaan asli kakinya. Keadaan itu bisa jadi tidak memberi kenyamanan saat pilih sepatu yang kebesaran.

Buat Sketsa Kaki Kamu

Agar hasil pengukuran lebih tepat, jadi begitu disarankan untuk bikin sketsa kakinya. Triknya begitu gampang, dengan mempersiapkan kertas serta alat tulisnya. Lantas letakkan kaki diatas kertas, lalu Kamu dapat menggambarnya dengan memakai kaki menjadi pencetaknya. Atau ikuti sisi terluar dari kaki. Sesudah itu baru mengukur panjang serta lebar kakinya.

Sebaiknya untuk mengukur ke-2 kaki Kamu, janganlah cuma satu sisi saja. Sebab bisa jadi ukuran kaki kanan berlainan dengan kaki kiri. Jika telah diukur semua, semestinya pakai ukuran kaki paling besar menjadi ukuran sepatunya. Lewat cara itu, jadi Kamu dapat memperoleh sepatu dengan ukuran yang cocok.

Cocokkan Ukuran Kaki dengan Sepatu yang Akan Dibeli

Pada intinya produsen sepatu atau sandal memiliki patokan ukuran yang sama. Ukuran sepatu sempurna umumnya berlainan dengan ukuran sepatu wanita. Hingga Kamu mesti tahu supaya tidak salah waktu membelinya. Biasanya ukuran itu cuma berpatokan pada panjang kaki, sedang lebar kaki kurang dilihat.

Tapi jika Kamu pesan sepatu dengan custom, jadi pengrajinnya umumnya memberi beberapa pilihan ukuran berdasar pada lebar kakinya. Ukurannya memang tidak buat pada produsen satu dengan yang lain, sebab memanglah belum jadi ketetapan yang baku. Tapi pada intinya tidak demikian berlainan jauh. Arti ukuran lebarnya ialah begitu lebar, lebar, normal serta langsing.

Nah, ukuran sepatu pria berdasar pada panjang kakinya ialah 23,5 cm (38), 24,5 cm (39), 25 cm (41), 26,5 cm (42), 27,5 cm (43), 28 cm (44), 29 cm (45), 29,5 cm (46), serta 30,5 cm (47). Sedang untuk ukuran sepatu wanita ialah 21,5 cm (34), 22 cm (35), 22,5 cm (36), 23 cm (37), 23,5 cm (38), 24 cm (39), 25 cm (40), 26 cm (41), serta 26,5 cm (42).
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Begini Tips Mengukur Sepatu Agar Tetap Pas Saat Dikenakan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top