informasi tentang gedung dan desain

Desain Lantai Kayu Yang Menarik



Ditengah banyak pilihan bahan lantai dari batu, keramik, granit, marmer serta yang lain, Kayu sebagai bahan untuk lantai tak pernah usang dikonsumsi jaman. Hingga saat ini ada banyak yang memakai kayu sebagai bahan pembuat lantai tempat tinggal tempat tinggal, kantor maupun Hotel sampai apartemen. Memanglah lantai kayu ini perlu perawatan yang lebih ekstra bila dibanding dengan bahan lantai yang lain. Lantaran terkecuali gampang lapuk kayu juga rawan dengan rayap. Tetapi lantai kayu yang saat ini di buat berbentuk parket tampak lebih alami serta tampak elegan.

Memakai Lantai memiliki bahan kayu mempunyai sebagian keunggulan baik dari sisi manfaat sampai estetikanya. Sebagian keunggulan lantai kayu yang dapat kami bahas yaitu :

Dapat Menyerap Panas serta Berbentuk Hangat
Berbentuk Alami serta Terlihat Mewah
Dinamis serta Dapat Menyingkirkan Kekakuan
Adalah Lantai yang Aman
Sistem Pemasangannya Lebih Mudah


Kayu memanglah mempunyai karakter alami yang dapat menghantarkan panas serta sekalian menyimpannya untuk sesaat, karenanya tak mengherankan bila umumnya tempat tinggal yang ada di dataran tinggi memakai lantai dari kayu lantaran udaranya yang dingin bakal dapat dinetralisir kayu. Dari sisi design serta penampilan, lantai kayu juga tampak indah serta elegan serta termasuk aman lantaran susunan kayu yang tidaklah terlalu keras pasti bakal kurangi kemungkinan cedera (luka) bila terjatuh di atasnya.



Terkecuali keunggulan diatas pasti kelamahannya ada juga, kamu dapat saksikan sebagian kekurangan Lantai kayu Tempat tinggal minimalis tersebut :


Warnanya Gampang Memudar
Rawan Pada Kelembapan serta Gampang Membusuk
Mudah Sekali Tergores
Riskan Pada Serangan Rayap
Tingkat Perawatannya Sulit


Untuk keunggulan serta kekurangan Lantai kayu Tempat tinggal minimalis ini, berniat kami bahas, sebagai perbandingan untuk kamu yang menginginkan memakainya untuk lantai tempat tinggal tempat tinggal kamu. Kamu dapat juga lihat sebagian contoh Design Lantai kayu tempat tinggal minimalis tersebut sebagai referensi untuk bikin lantai kayu yang lebih cantik serta elegan.











Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Desain Lantai Kayu Yang Menarik"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top