informasi tentang gedung dan desain

Desain Kantor Guna Meningkatkan Kinerja Karyawan



Bagaimana tempat kerja atau kantor kamu tidak sehat karena lingkungan dan Desain Kantor yang tidak tepat sehingga dapat mempengaruhi kondisi kesehatan serta mood pekerja. ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi produktivitas pada saat di kantor , di antaranya :



Penerangan / Cahaya
Baiknya kantor mendapat cahaya yang cukup dan alangkah lebih baik mendapat cahaya dari luar agar menghemat energi. karena cahaya lampu berbeda dengan cahaya langsung dari matahari yang melewati jendela, karena cahaya lampu dapat juga membuat mata cepat lelah yang akhirnya mengantuk.


Kualitas Udara

Penting sekali bagi kesehatan karyawan bahwa sistem ventilasi atau filtrasi udara sangat berpengaruh bagi pekerja yang ada di dalamnya dan sangat berhubungan erat dengan sehatnya linkungan ruang kantor.

Ergonomis
Terlalu lama duduk di depan komputer dapat mengganggu kesehatan, jika letak toilet atau dapur untuk mengambil minum agak jauh dari meja kerja itu lebih baik karena ketika berjalan maka peredaran darah menjadi lancar sehingga membuat kamu bisa berpikir lebih baik.

Kebersihan
Sebuah penelitian membuktikan kalau pekerja yang bekerja di luar kantor mengambil 62% lebih banyak absensi medis dibandingkan dengan pekerja yang bekerja dalam ruangan atau memiliki meja kerja sendiri.

Temperatur
Sebuah Gedung Perkantoran yang memakai pendingin universal, beberapa karyawan mengatakan kalau mereka merasa terlalu dingin dan sebagian lagi justru merasakan panas. Kantor yang baik adalah kantor yang memberikan kebebasan kepada karyawan untuk mengatur sendiri temperatur di meja masing-masing.

Suara
Kebisingan dapat mengganggu aktivitas kerja dalam ruang kantor , beberapa karyawan yang mungkin sedang diskusi hebat hingga timbul perdebatan ini dapat mempengaruhi karyawan lain saat konsentrasi kerja. maka sediakanlah ruang meeting agar tidak menganggu yang lainnya.

Interior Kantor
Pandangan yang dapat memberikan kenyamanan dapat meningkatkan kreativitas dan energi dalam bekerja. warna natural bisa menjadi pilihan karena lebih lembut nyaman dan elegant di pandang. seperti hijau muda, biru, merah tosca, dan lain sebagainya.

Moga Bermanfaat  :)




Apakah anda sedang mencari tempat untuk Sewa Ruang Kantor di Jakarta Selatan Murah yang modern, nyaman, berkualitas di Jakarta karena kantor yang profesional membuat bisnis menjadi lebih maju.




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Desain Kantor Guna Meningkatkan Kinerja Karyawan"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top